Minggu, 03 April 2011

Cratoz Heraz

Sedikit cerita gimana tatto ini saya buat
berawal c niatnya pengen punya tema dua sisi ditangan kiri gue
gambar kepala monster dan peri disebaliknya jadi ada baik dan ada jahat
kenapa gue ambil tema tersebut..karena manusia itu sendri memiliki dua sisi yang berbeda ada baik dan ada buruk..
pertama c kepala monster dulu yang gue bikin...nyicil euuuyyy,,,wkwkwkwk gara-gara BBM naik jadi harga tatto juga ikut naik...katanya si tukang tatto mah,kan mesinya pake listrik....heumsss masuk akal juga sih!!!!!!!!
sambil ngumpulin duit buat ngelanjutin tatto,gue cari inspirasi buwat gimana kasih gambar selanjutnya....klik.klok.klik.klok....ditengah perjalanan ngumpulin duit temen gue yang dari Bandung dateng terus kasih tau tempat tatto yang lebih wuahhhhh,,itu juga katanya...dari pada gue penasaran gue datengin tuh studio tatto..
sempet adu mulut antara gue ama siEnyang natonya,,biasa adu ide gituh...
dengan berbangga hati akhirnya gue setuju dengan tema yang dipilih dia...yakni hera cratoz biomechanical ala chef caroline..wkwkwkkkwkk
bertolak belakang dengan rencana awal ingin monster dan peri (dua sisi)
tapi dua sisi yang terjadi disini adalah tukang tatto yang berbeda dalam satu lengan
DAN INI HASILNYA.............

THEMES : CRATOZ AND HERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar